Minggu, 09 Oktober 2011

terlalu lama :')

kesabaran...... itu perlu banget buat akuu..
karena aku orang yang suka smuanya serba cepat..
tapi saat ini, hari ini.. ada sesuatu yang bisa bikin aku sabar menunggu..
sabar untuk mendengarnya...
walaupun aku tak pernah tau apa sama yang dirasakan olehnya ???

tapi jika smuanya menyakitkan...
jika smuanya bukan hal sama yang diharapkan...
mungkin aku harus menata hati ku kembali...
ternyata masih ada yang mampu membuat hati ku begini..
ahhaha alay... :D




aku mungkin orang paling pintar memendam smuanya,,,
karena aku slalu takut akan kenyataannya...





tuhann bantu aku buat ngahadapin kenyataan jika aku mmg terabaikan...
kuat kan aku.. di saat menangiss..
buat aku ttp tertwa di depannya ...
hiksss....... jiahhh malah jadi sedih gini...
aseemmmmm..........

heiii kamu...
tanggung jawab sama hati ku,,, hhhaa                     








heii boy...
i'm just saying :

" 私はあなたを愛して.."
  
" Watashi wa anata o aishite.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar