Rabu, 19 Oktober 2011

number 13




angka 13...
katanya angka sial...angka keramat..
betapa besarnya sugesti angka itu...
kini aku juga mersakan angka 13..
aku berharap angka 13..
adalah angka penutup dari smuannya..
penutup dari harapan kosong..
air mata..
kesakitan..
dan kesepian..
aku ingin menjadikan 
angka 13 adalah angka kebahagian..
bukan kepedihan dan ketakutan..

tapi saat ini aku berhadapan dgn 13 rasa sakit..
smua rasa sakit yang ada semenjak
tahun-tahun sebelumya..
tahun2 yg suram..

kini untuk k'13 kalinya air mata ku jatuh lagi..
aku kecewa...
aku terhempas dgn sangat dahsyat..
gravitasinya terasa mengguncang..
aku terluka..
dan aku merasa rapuh..

aku tertatih mencoba mencapai..
jalan itu..
berbekal kepercayaan yang engkau janjikan..
berharap pada kekuatan harapan..
tapi lagi2 aku terkhianati oleh keyakinan..
aku terbuang untuk kskian kalinya..
aku terinjak dan aku terabaikan olehnya..

kmna para pencundang yg aku harapan..
kemana kalian bersembunyi,,setelah menoreh..
luka mendalam di hidup ku..
kenapa kalian datang bagai hantu..
yang pergi dan datang dgn nyamannya..

tuhan malam ini aku pertanyaakan ..
mahluk yang kau ciptakan..
yang bernama adam..
kaum yang slalu merajah hati ku..
pikiran ku..
dan smua yang aku berikan untuknya..



untuk kesakitan yang k'13 kalinya..
terimakasih tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar