Sabtu, 22 Oktober 2011

♬♬ Life is Never Flat ♬♬





kata pepatah hidup itu ga pernah diam..
ga pernah datar.. slalu beriak seperti ombak..
kadang2 gede,,kadang2 kecil..
tergantung tuhan yang ngatur..

pernah sahabat terbaik kasih saran pas lagi down..

Bang Hen : Makin sering kita di uji ..
makin bagus kualitas manusia..
dan ujian tersebut udah di takar sama yg maha kuasa..
di sesuain sama kemampuan kita :)
so fighting,,!!

ternyata benar.. hiduo yang kita punya.. selalu dapat tantangan dari tuhan..
ujian atau apapun itu memang menyakitkan.. tapi ga da salahnya kita berdamai sesaat dgn..
yang namanya kepedihan ^_^..
kita semua bakal ngalamin fase di mana kita benar2 jatuh..
kita bakal merluin smua kekuatan yang bisa kita dapatkan..
merluin sahabat2 yang care sma kita..
kita ga mungkin sendirian.. kita cuma manusia biasa yg bakal lemah tanpa pegangan.. :)

anyway...
aku pernah ngalamin semua yang namanya kehancuran..
ga cuma percintaan doank..
tapi semua masalah di hidup kita..
yang namanya kesepian..kehancuran pernah datang di hidup aku..
kalo kita bicara cinta ga bakal selesai..
cinta itu indah tapi juga punya daya menyesatkan..

kita bisa ngerasain indahnya..
tapi juga bisa ngerasain sakitnya yang gila banget deh..
aku termasuk orang yang ngalamin kisah cinta yang tragis..
sampe2 ga kuat lagi buat di tangisin..

dan aku orang yang susah banget buat nrima saran orang..
kalo ga di jelasin berulang2..
aku harus punya sahabat yang bisa bentak aku kalo lagi ngawur..
kasih nasehat kalo lagi nangis lebay..
*gomenasai bang hen.. berasa jadi tong sampah ya ..hhhaa :p*

aku kadang bisa jadi orang yang survive banget ma cobaan..tapi waktu kemudian aku bakal..
kea anak kecil yang ga berdaya..
mewek sampe jelek.. dan kacau balau dah..
smua itu gara2...............cinta, kuliah ,pertemanan, dosen, ma keinginan alay lainnya.. 
whhahhaaa...

tapi hari ini aku mau coba ngerubah semuanya..
mau jadi cewek yang kuat.. *bukan promosi obat kuat loh..xixixixi*
yahh semacam cewek yang tegar lah..ga gampang cengeng..
huhuhu..
ayo bantu aku meyakin kan diri teman2..
dan sama kita jadi manusia yang makin berkualitas hidupnya..
dan hidup penuh cobaan bisa di jadikan acuan buat kita bangkit lagi :)..

* thank u so much my brader.. :) bang hen *

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar