Jumat, 27 Mei 2011

Penyakit Darah Herediter ( Be a Dracula )

Gw mau berbagi info tentang Penyakit yg bikin Lo kayak edward cullen alias vampir ,,, xixixiixxi :p
okee cekidot guys ^_^



Sebuah penyakit darah herediter langka, yang menyebabkan ketidakmampuan tubuh untuk mereproduksi heme, komponen hemoglobin, yang merupakan komponen utama atau darah merah. Kurangnya heme menyebabkan darah porphyriac mengalami mengidam, menyebabkan penderita penyakit ini untuk menyerang orang atau hewan untuk darah mereka dalam usaha mati-matian untuk menggantikan heme tubuh mereka tidak bisa menghasilkan. Sebuah porphyriac dikendalikan akan melakukan ini tanpa mengetahui mengapa ia / ia telah melakukannya.
Porfiria menyebabkan kulit sensativity sinar matahari memaksa penderita untuk keluar hanya pada malam hari. Bawang putih, yang merangsang produksi heme pada orang sehat, mengandung bahan kimia yang kemudian worses gejala menyakitkan porfiria. Para penderita porfiria akan menghindari kontak dengan becaused bawang putih itu disebabkan rasa sakit, bukan karena dia adalah seorang Vampir.
Lebih parah gejala yang disebabkan oleh penyakit ini adalah luka dan bekas luka di kulit, exessive hariness, pengetatan dan peregangan dari bibir menyebabkan gusi dan gigi untuk muncul fang-suka. Juga, dalam kasus-kasus yang lebih parah, jari-jari dan hidung kadang-kadang jatuh. Berdarah luka di sekitar mulut yang disebabkan oleh peregangan dan pengencangan bibir dapat memberi kesan mulut berdarah Vampir yang baru-baru ini disuplai dari korban.
Penyakit keturunan ini lebih cenderung terjadi pada jaman dulu ketika perjalanan kurang umum dan penangkaran sanak lebih umum, dan faktor keturunan mereka memainkan peran yang lebih besar. Dalam beberapa kasus sanak mungkin telah digigit karena darah mereka hanya karena mereka berguna bila penderita porfiria diperlukan dan segera penawaran. Donor ini mungkin nanti porfiria menunjukkan gejala yang sama dan tampaknya telah menjadi Vampir diri mereka sebagai akibat dari yang telah digigit oleh salah satu. Yang benar adalah bahwa mereka telah mendapatkan penyakit ini saat lahir, karena penyakit ini turun-temurun. Dalam terjadinya penyakit banyak anggota masyarakat mungkin telah mengembangkan kepercayaan dalam transformasi menjadi Vampir di sebuah desa atau komunitas tertentu di mana penyakit ini lebih umum.

Taken from http://biology.suite101.com/article.cfm/the_dracula_disease

Tidak ada komentar:

Posting Komentar