Rabu, 04 November 2015

Red lipstick

Ulalalala lipstik merah merona membahana ^^

Alohaaaa lagi suka sukanya sama lipstik merah, lebih ke matte sih ketimbang glossy. Sering coba gaya lipstik ombre *alaala korea* sampe full lips gitu. Cari lipstik yang pas itu susah banget loh yaa, buat ku sih. Soalnya sih harus berantem sama warnanya ,tekstur dan  harga *upss keceplosan* ^^.
Misalnya ketika aku baca review di blog beauty, lipstik merk ini oke warna sama teksturnya.. Eh pas di coba jauh dari kata cocok,dan berakhirlah semua lipstik yang dibeli menjadi pajangan pribadi.

Kemarin ke coba-coba ajak suami ke counter lipstik ,cari brand lokal yang memang oke diwarna dan teksturnya. Saat bertannya nomor yang aku mau ternyata sudah abis, aku tetap gigih coba warna lain ,yaa udah keambil deh. Pas di coba lagi ternyata ga cocok -___-“. Hal paling nyebelin sih aku kadang malu coba tester di counternya. Palingan mentok coba di tangan, ya jelas aja ga masuk di warna bibir. Poor me T.T

Emang yaa mau tampil beda dengan lipstik merah merona ga boleh salah pilih warna. Yaudah sekarang mainnya sama yg nude aja. Mau tetep nunggu lipstik yang pas, nah seperti di gambar inilah warna yang cocok di bibir ku. Temen2 pasti punya pengalaman beda-beda kan sama yang namanya milih lipstik. Rasa-rasanya memang kebanyakan wanita ga bisa lepas dari lipstik. Yah ada sih wanita yang lebih milih lipgloss aja atau lipbalm. Tapi untuk kondisi tertentu lipstik sangat dibutuhkan.

Buat yang para pemula pas banget milih warna nude buat cari aman dulu. Kalo udah oke coba warna merah..bisa yang ringan sampe yang bold. Sejujurnya sih lipstik yang matte satin itu keren banget loh.

Untuk sekarang lagi jatuh cinta banget sama mirabella colourfix.. Warnanya banyak dan enak banget di aplikasikan ke bibir. Brand sekelas NYX juga bisa jadi pilihan buat lipstik matte trus ada yang warna merahnya juga seperti series "amsterdam".

Jangan cari tau ya perbandingan lipstik 50k sma 500k. Cukup dompet yang menjawabnya .. ^^


sc. google

1 komentar: