Selasa, 03 November 2015

♥ menulis skripsi tidak semudah menulis blog ♥

 dear skripsi ♥ ,
inilah curhatan hati sang penjuang skripsi tingkat ahkir

apaan-apaan nih judul ?? kok bahas skripsi,,, pliss dh meradang hati yang udah telat skripsi (termasuk yang nulis juga hhhaa ^^), anyway.. you know lah nulis suatu karya ilmiah itu ga boleh sembarang nulis. kamu harus punya data lengkap, asli dan berkualitas. semua itu dijadikan jaminan kamu buat  meraih gelar sarjana (huhuhu gelar yang ku rindukan).
bikin skripsi itu lumayan bikin sakit kepala, makan hati, stress sendiri dan sensitif sama orang lain ^^. contoh ni yee pas temen yang barengan ngajuin judul eh malah seminar proposal duluan (aaahh beruntungnya diaa)*galauu*. truss adek tingkat 2 tahun dibawah kita udah seminar proposal bahkan mau pendadaran ohhhh tuhannn kenapa saya manusia tapi bertenaga siputt !!! >_<.
pas lagi semangat-semangatnya kerjain skripsi ,ketemu dospem direvisi abis-abisan tak bersisa apapun selain coretan super penuh menghiasi semua halaman plus omelan-omelan. tapi ga sebanding dengan revisi skripsian yang digantung itu lebih menyakitkan karena ga tau harus ngapain saking lama nunggu hhaaaaa :D.

 tapi dengan semua ini tetap semangat berusaha buat ngejar sampai ahkir ,karena dengar kata DO itu serem banget !!!... 

^^

1 komentar: