Selasa, 08 November 2016

REVIEW FILM : CABIN FEVER REBOOT (2016) (SPOILER ALERT) !!!



            Film ini adalah remake dari film CABIN FEVER (2002) yang distrudarai oleh Eli Roth, yang kalian pasti tahu film-film karya Eli Roth selalu penuh darah. Film ini mempunyai kengerian tersendiri tapi tidak untuk yang benci darah, dimana luka-luka penuh darah ada disetiap adegan film berlangsung. Film ini menceritakan sebuah virus yang menginfeksi manusia dan membuat tubuh mereka hancur pelan-pelan seperti tubuhnya termakan oleh virus tersebut. Film ini dibuka dengan adegan seorang pria yang berjalan dan bertemu dengan anjingnya yang telah terinfeksi virus tersebut. Lalu ada sekelompok anak muda yaitu mahasiswa yang merencanakan weekend di daerah terpencil mereka adalah Jeff, Marcy, Paul, Karen dan Burt. Seperti layaknya film horror seperti ini ,mereka berhenti disebuah toko dimana bertemu dengan orang aneh dan memberi mereka peringatan.


            Di adegan toko saya suka melihat anak pemilik toko yang pemarah, anak itu menggunakan topeng kelinci yang menurut saya itu menyeramkan ,tapi saya langsung teringat sebuah psikopat yang juga menggunakan topeng kelinci . why kenapa si bunny yang lucu jadi serem seperti ini. Film ini menawarkan ketegangan sampai ahkir juga karakter pemain yang bermacam-macam. Ada yang tenang ,antagonis juga manja, bayangkan di sebuah hutan didalam rumah dan sekililing kita ada beberapa orang yang terkena virus mengerikan. Saat kita meminta bantuan malah yang datang tidak diharapkan.



            Virus yang menginfeksi mereka sangat menjijikan, pelan-pelan memakan tubuh kita dan terasa sangat menyakitkan (saya tau karena korbannya berteriak-teriak memohon untuk dibunuh). Saya awal film berpikir virus ini pasti berasal dari binatang atau ada percobaan manusia yang gagal. Ternyata virusnya berasal dari danau yang mereka pakai untuk mandi dan minum, ya jelas sekali tertular dengan cepat. Saya merasa ironi sekali saat melihat Karen pertama kali terinfeksi dan dikurung di gudang saat tubuhnya makin habis termakan dan memohon pacarnya untuk membunuhnya itu mengerikan sekali.
download link
||

Tidak ada komentar:

Posting Komentar