Selasa, 25 Maret 2014

♥ Drama-Drama Korea Horror Comedy (ghost,Alien,Mitos)♥

Sebenernya sih bingung juga sama judul nyaa hhhaa :D,,,
Tapi emang aku suka banget sama film atau drama dan sejenisnya itu berbau horror,scie-Fic dan bla bla... ga yang melulu drama emak2 atau masalah harta -_____-" . Karena aku penikmat semua film mau asia , westren and apalah sana yang penting ceritanya ga rumit dan lebih bagus yang ada horror hhaa :D *tetep*.
okee aku mauu kasih tau drama korea yang sejenis horror comedy ,baik itu cerita hantu ,siluman ,alien ataupun sihir2 :) . Yukk ah marii diliattt,,

The Master's Sun

Infoo :
Title                   : The Master’s Sun (literal title)
Genre                : Horror, Fantasy, Romance, Comedy
Network            : Seoul Broadcasting System (SBS)
Episodes            : 17
Realese Dates    : August 07, 2013
Runtime            : Wednesdays & Thursdays 21.55 (KST)
Country             : South Korea
Sinopsis : 
            Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Tae Gong-shil (Gong Hyo-jin) yang aneh karena mampu melihat hantu setelah peristiwa kecelakaan hebat yang dialaminya dan seorang pria bernama Joo Joong-won (So Ji-sub) seorang CEO sebuah mall yang pelit dan menilai semua hubungan berdasarkan uang dan memiliki misteri besar tentang masa lalu penculikan dirinya. Anehnya Joo Joong-won mampu mengusir hantu yang menganggu Tae Gong-shil lewat sentuhan. Sehingga membuat Tae Gong-shil berlindung padanya. Nah, maukah Joo Joong-won menolong Gong-shil? Misteri apa yang ada di balik penculikan Joong-won? Apakah ada hubungan antara peristiwa kecelakaan Gong-shil dan penculikan Joong-won? Dengan sentuhan Hong Sisters sebagai penulis serta para cast yang keren dijamin nggak bakal nyesel ngikutin drama yang mengemas Komedi, Romantis dan Horror Misteri jadi satu.
( Copy by  http://nadiamardika.blogspot.com/2013/09/link-sinopsis-kdrama-masters-sun.html )

You Who Came From The Stars

Profile 

Drama : My Love From The Star (English title) / You Who Came From the Stars

Revised romanization: Byeoleseo On GeudaeHangu l: 별에서 온 그대

Director : Jang Tae-Yoo 

Writer  : Park Ji-Eun 

Network: SBS 

Episodes: 21

Release Date: December 18, 2013 - February 27, 2014

Runtime: Wed. & Thu. 21:55

Sinopsis : 

Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan sempurna dan kemampuan fisik sangat hebat dari segi penglihatan, pendengaran dan kecepatan. Do Min-Joon sangat memandang sinis pada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan aktris Cheon Song-Yi . Cerita yang sangat epik ini dibawakan sempurna oleh artis masing-masing,kalian pasti familiar deh sama pemain, alien nya gak kaya film lain2 soalnya Do min Joon Cakep banget boo :) . Dan jujur aja Jun ji Hyun ga kaya umur 30an dia mudaa banget boo kliatannya.

 

♥ 49 Days ♥

Infoo / profile
Judul : 49 Days
Genre : Romantis, Fantasi
Skenario : So Hyun Kyung
Sutradara : Jo Kyung Kwang
Episode : 20 episode
Release : 16 maret 2011-19 mei 2011
Saluran : SBS

Sinopsis :
Kehidupan Ji-Hyun (Nam Gyu-Ri) tampak sempurna. Orangtuanya memujinya dan teman-temannya tampak mengaguminya. Ji-Hyun juga bertunangan dengan Min-Ho (Bae Soo-bin) dan akan menikah hanya dalam beberapa hari. Sementara itu, Yi-Kyung (Lee Yo-Won) adalah wanita yang benar-benar putus asa atas kematian pacarnya dalam sebuah kecelakaan, dan sering merenung untuk melakukan bunuh diri. Dia bekerja malam di sebuah toko, sedangkan tidur di siang hari. Pada suatu hari, Yi-Kyung turun dari bus dan akhirnya berkelana. Dia berdiri di sebuah jalan yang ramai dan mencoba untuk bunuh diri dengan berlari ke arus lalu lintas yang padat, mengakibatkan tabrakan mobil beruntun. Pada saat itu, seseorang menyelamatkan hidupnya dengan menariknya kembali. Pada saat itu, Ji-Hyun, yang sedang mengemudi di dekat lokasi tersebut, gagal menginjak rem dan menabrak sebuah truk semi-trailer yang berhenti di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, Ji-Hyun berjalan keluar dari mobilnya dalam keadaan linglung. Dia terkejut melihat tubuhnya yang dibawa ke ambulans. Satu-satunya orang yang tampaknya memperhatikannya berdiri di jalan adalah pria dengan sepeda motor. Pria di sepeda motor adalah Scheduler (Jung Il Woo) - sejenis malaikat maut yang menunggu untuk menjemput jiwa seseorang ke kehidupan berikutnya. Scheduler berkata bahwa karena ia belum dijadwalkan untuk mati, maka ia diberi kesempatan untuk pulih dari koma dan hidup kembali. Ia harus memenuhi sebuah misi: ia harus mengumpulkan tiga tetes air mata murni dari tiga orang yang benar-benar mencintainya selain dari keluarganya dalam 49 hari ke depan.


My Girlfriend Is Gumiho

Infoo / Profile :

Judul : My GirlFriend is Gumiho
Genre : Komedi,Romantis,Fantasi
Skenario : Hong Sister
Sutradara : Bong Sung Chul
 Episode : 16
Release : 11 agustus 2010
Saluran : SBS

Sinopsis :
 Cha Dae - woong ( Lee Seung - gi ) adalah seorang mahasiswa normal, dengan ambisi untuk menjadi seorang bintang laga . Sampai suatu hari , ia sengaja melepaskan gumiho ( Shin Min - ah ) , rubah legendaris dengan sembilan ekor yang disegel di dalam lukisan oleh Nenek Samshin (三 神) . Pergi meninggalkan lokasi , Dae - woong menderita penurunan yang mengancam jiwa dan hanya disimpan oleh gumiho memberinya nya " fox bead " ( 여우 구슬 ) . Ketika Dae - woong terbangun dan bertemu dengan seorang gadis cantik misterius , ia awalnya memperlakukan dia sebagai eksentrik atau sakit mental ,sebelum akhirnya memahami bahwa dia adalah gumiho dalam bentuk manusia .

(Source : Wikipedia )

Yaahh itulah beberapa drama yang agak ada mistisnya lah hhhaa :D , mungkin banyak drama sejenis ini tapi cuman 4 drama ini paling aku suka . Tapi seriusan deh Drama Master's Sun hantunya lumayan lohh serem hhaaa :D * kata temen* .
 



























































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar