Selasa, 22 November 2011

♥ my dream ♥ part I




suasana..kamar ku yg hening,,,
dan hanya terdengar lagu..
sebuah lagu dari Lee seung Gi * I love U from Now On * ♥...
makin membawa ku bermimpi,, nyatanya sih hampir tertidur,,,dan berkhayal.. hhee..
tiba2 khayalan ku buyar seketika...ketika terdengar ada yang mengetuk kamar ku...
" yaaa sebentar...." sahut ku agar gedoran itu berhenti... hufff berisik.. !!
dan terlihat lah wajah meisa...
" heiii nyunnn ...lo ngapain nongkrong sharian di kamar...jelek tau " suara cemprengnya membuat ku tersenyum..
tanpa sadar seharian aku cuma tidur2an di kamar...
" gak ppa mei..aku lagi capek aja... kmaren2 kan aku begadang terus.." ucap ku sambil melangkah ke meja ku..
dan menghampiri laptop ku yang sudah 3 hari On terus.. hufftt smoga saja jgn eror...
" heiii udah selesai yah essai yg lo buat... udah di kirim kan ???" taxa meisa yang duduk di kasur ku...
aku pun mengiyakan...dan mulai mematikan laptop...heem saatx iaa beristirahat.. ^^..
" meii kalo gw menang..pertama kali yg gw pengen adalah... ketemu.........."
" Lee seung Gi Oppa... yaa kan.. huuuhhh" sahut meiisa memotong ucapan ku..dan aku hanya tersipu malu..
smua teman2 ku tau betapa aku menggilai idola korea yg ini... cwok manis , multitalend dan sopan...
aahhhhhh.....bener2 calon suami ku dah...whhhahaa.. , tanpa sadar aku senyum2 sendiri dan menimbulkan ekspresi aneh di wajah meisa...
karena begitu sukax aku dengan LSG ,, aku rela begadang 3 hari tanpa tidur..untuk menyelesaikan essaii yang bercerita tentang budaya korea dan indonesia. aku ikut lomba dalam rangka hari prsahabatan dunia..
dan aku sangat berharap memenangkannya, walaupun aku tau betapa banyak manusia di indonesia yang mengikuti lomba ni.

" heiii optimis aja kali.. ga usah ragu gitu,,berdoa donk sama allah swt.. " teguran meiisa membuyarkan lamunan ku.. " yuppp gw berharap menang...kalo bukan Seung Gi oppa..berpikir berapa kali dh ikut ni lomba," .
" hahhahahhaa luucu banget sih lo vey..segitu cintanya lo ya ma LSG..ckckkckckck.. jauh tu orang Vey.. Noh... di korsel sna..." kata meissa sambil tertawa2 puas,,,dan aku hanya tersenyum2 malas..
" udah deh dari pada lo sibuk ketawa2 mending lo beli'in gw makanan..gila meii gw lapar tau..di tambah lagi liat muka lo..tambah nafsu gw.." sambil mendorong meii buat kluar..
" aseemm lo vey.. yaa gw kluar dah...dahh vey.. moga lo menang dah.. Fighting.. !!" 
meissa pun berlalu dan aku mulai mencoba untuk tertidur lagi.


 ♥2 bulan kemudian♥      

drtttt........drtttt.......drtttt........
aku pun menoleh..ahhh hp ku bergetar..
dan nama Meissa terlihat..tapi tidak mungkin aku mengangkatnya sekarang..sidang ujian ku sudah di mulai.. 
sebentar lagi aku masuk dan aku harus ttp fokus. aku pun mereject telpon meisa, dan melangkah masuk kedalam..
bismillah.....

di lain tempat meisa sibuk sendiri dengan handphonex..dan di hadapannya banyak sekali orang yang berkumpul, mereka seperti melihat sebuah pengumuman.
" uhhh dimana sii ni anak.. malah di reject telpon gw, ga mau kabar senang apa dia " dumel meisa sambil berlalu, dan menuju masuk ke mobilnya.

aku pun bergegas keluar saat mereka didalam menyatakan aku telah lulus...
ya allah tak pernah ku sangka ternyata kau berhasil..
ahhh iyaa aku harus menelpon ibu ku dulu..terus meisa..mungkin tadi ia sangat kesal dgn reject telponnya..
hhhaaaa maaap meii...
setelah selesai dengan ibuku , aku berencana untuk menghubungi meisa..tapi di ujung sana aku terkejut  melihat meisa yang berjalan tergesa2..
"heii meii kenapa ??" tanya ku setelah mei mendekat..
meisa dengan muka cemberut langsung berkata " kenapa ???? huhh lo tuuh... bisa2x ya lo ga ksih tau gw..
kalo lo hari ni sidang ujian..gw sahabat lo.."
aku pun tersenyum..hhhaa meii seperti anak kecil saja..
" heiii gw kasih tau lo pas gw di nyatain lulus meii..." ucap ku sambil merangkul bahux..
" pokoknya mau kabar gembira atau buruk lo wajib kasih tau " meii tetap kesal.

"oya lo tadi kenapa nelpon gw ?? ada yang penting ?? "
tanya ku  teringat telpon darinya tadi...
meii pun tersenyum2 mencurigakan...
" heii kalo lo denger ,mungkin lo bakal cium gw disini..jadi kita sambil jalan aja ya ceritanya "..
aku pun menahan tanganx..
" gw ga bakal pergi sebelum lo ksiih tau...lo kan tau gw benci penasaran mei..pliss apa ??"

meii ttep berjalan tanpa menghiraukan ku...
uhhh asem ni orang....
" meiii ayolah....." aku pun memasang tampang memelas..
mei pun berhenti...
"oke lo janji dlu....lo ga pke teriak2 norak yaa..." aku pun mengangguk cepat..
" mungkin ini kado lo dari allah..buat lo yang yang lulus dengan cepat....
lo bakal ke korea meii dan lo bakal ketemu LSG..." ucap mei yang membuat aku lemes...

      ♥  ttttttteeeeeet next part 2 ♥  
mohon maap jika cerita tidak berkenan.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar