Rabu, 30 November 2011

♥ Midnight ♥



jika nanti ada waktu yang indah..
mungkin aku akan bertanya..
untuk siapa ??
dan buat apa??
ada banyak hal yang bisa ..
membuat manusia untuk lelah mengerti..

seperti aku yang lelah untuk mengerti..
apa yang akan terjadi..
dan bagaimana aku menghadapinya..
dan mungkin nanti aku harus bertanya..
jika ini smua ada ahkir..
dimana tepatnya aku akan bersandar..
dan seberapa terjal..
aku harus mendaki..agar..
aku mampu mencapai ahkir itu???

mungkin smuanya harus ku biarkan..
seperti air yang mengalir...
tapi tau kah engkau...
betapa sakit menutup mata..
dengan apa yang terjadi..
aku tak setangguh apa yang kau pikirkan..
tapi aku tak selemah yang kau lihat..

cinta dan rasa sakit..
berada di batas yang tipis..
di hati ku saat ini..
mencintai mu yang membuat sakit...
tapi...
teramat sakit karena aku tak pernah bisa..
mencintai mu..
walau hanya sesaat..
aku benar-benar tak mampu.
kau lelaki yang berbeda...
lelaki yang harusnya tak pernah..
mencintai ku..
dan meminta harapan dari ku..
karena cinta tak pernah ada..
untuk kita berdua...
30'11'11
(cerita terahkir di bulan november)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar