Rabu, 02 November 2011

Film : My girl friend is Gumiho *Drama Korea*












haiii guys..
yuhuu...i'm comeback again.. ^^
guys...aku lagi pengen bahas film korea dah..
aahhahahahhaii gpp iaahh..
yup..kali ini aku mau cerita film korea yg lucu..
tapi romantis...
^^

yaitu My Girl Friend Is Gumiho...
drama yang ceritain cowo yang punya pacar seorang Gumiho..
alias Siluman Rubah yg punya ekor 9 (-_-)
huhuuhu..
nonton ni film bikin aku ngakak..tar sedih...
tapi juga senyum2 sendiri..whhahhahhaa :D

kalo udah kena adegan romantisnya langsung dah...
berkhayal2.. mau punya pacar sbaik itu..
(tuu kan lebay lagi..)
ckckkckckck
pii beneren dah sii lee seung gi,,uhhh
diaa lucu,,, ga ganteng pii mukanyaa ceriaa banget :)
( mupeng dah gw,,)
dramanya sii udah tayang di Indosiar kemaren..
tapi ga sempet nonton..
so liat di DVD dah..
oyaa.. soundtrack nya juga bagus2 lo..
huhuhu pengen dah ceritaa ini film ma someone..
yg slalu mau dengerin curhatan aku tentang drama korea..
yang ga pernah bilang aku lebay atau bego..
gara2 suka korea..
ahhahahha :P

miss so much  RZ*2011*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar