Rabu, 09 November 2016

RUNNING MAN (THE LAST KANG GARY) “GOOD BYE COUPLE MONDAY ,, GOOD BYE GARY OPPA”



                                  sumber foto: tribunstyle


Berita terbaru sekaligus membuat sedih para fans setia Running Man, yaitu Kang Gary memutuskan keluar karena ingin focus dengan karir bernyanyinya. Episode terahkir dari running man dan perpisahan dengan kang gary membuat banyak netter bersedih apalagi saat patnernya Song ji Hyo ikut menangis mengucapkan selamat tinggal. Keputusan resmi Kang Gary keluar dari Running Man diumumkan pada tanggal 25 oktober kemarin, semua netter bahkan kru masih merasa tidak percaya. Jika sebelumya Kang Gary pernah rehat sejenak tapi kembali lagi bukan untuk keluar selama-lamanya.

                                           sumber foto : Bintang.com

            Episode terahkir Kang Gary di Running Man pada tanggal 31 oktober kemarin, episode ini benar-benar membuat sedih. Kang Gary bersama Running Man sudah mulai dari tahun 2010, dengan karakternya yang mengejutkan , tidak bisa berbohong dan polos juga mempunyai kekuatan tersembunyi saat menyelesaikan tantangan di Running Man dan itu lo couple Monday nya bersama Song Ji Hyo. Mereka berdua adalah Love line nya Running Man, bahkan fans mereka berharap jika mereka berdua benar-benar ada hubungan. Walaupun sampai detik ini masih banyak yang penasaran dengan hubungan mereka. Di beberapa episode mereka sering menujukan kemesraan tersembunyinya, bahkan di episode terahkir gary oppa , Song ji hyo memberikan album kenangan yang ada mereka berdua.

                                               sumber foto : Showbiz

                                         sumber foto : Beranda.com

            Saat resmi keluar keputusan gary , semua akun socmed running man dan instagram gary (@Kang_gary8888) penuh dengan kesedihan para fans. Semua menyayangkan kepergian kang gary walaupun kita sebenarnya harus menghargai keputusannya, karena kita akan melihat lagi karya hebat kang gary di dunia music.



Selamat jalan Kang Gary,,
Good Luck and Miss You..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar