Rabu, 26 Maret 2014

Nothing Special ???






haii guys..
how are u ???
moga kalian selalu bahagia.. :)

posting'an kalii ni slalu sama ..
mw curhat..hhaaa :D

pernah seseorang berkata :
" kamu kliatannya bahagia banget..
enak ya jadi kamu ga pernah sedih.. "
itu kata2 dia sebelum jadi sahabat ku..
setelah tau aku bagaimana orangnya..
baru dia tau aku sebenarnya sangat melakolis, cengeng abis, manja, cerewet, suka stress tiba2..
nonton film aja aku bisa nangis kyaa habis di tinggal pacar terganteng..sedunia *bahasa ababil*
sudah berapa masalah yang aku lewati bahkan ga pernah aku bayangin kenapa aku bisa kuat lewatinya,tapi ahkirnya aku ngerti allah swt ga pernah sedetik pun ninggalin hambanya hanya saja aku yg slalu lupa sama dia :( . Pernah waktu itu ada teman yang curhat masalah dia,,eemm biasa masalah percintaan * masalah yang selalu beranak-pinak* :D ,waktu itu dia cerita kalo lagi down banget abis putusan soalnya dia sayanggg banget sama pacarnya dan dia cerita masalahnya yang ga masuk akal sama dia . anyway aku jelasin deh ,, yang namanya orang ga sayang seringkali kasih kita penjelasan paling damnfuckedreason ,,(halahhh) buat nyelesein hubungan sepihak ini. karena kita masih sayang sama dia makanya kita ga bisa nerima alasan apapun buat dia yang ga sayang yaahh dalam hatinya pasti bilang gini " Help,,,,Let me go" . Trus aku nanya sama dia ada masalah apa sebelumnya yang sering diributin ,dia bilang sih cuman masalah  dia ilang perhatian ,trus si cwo sering ga ngasih kabar dan blah blah.....*kepanjangan kalo di jabarkan* . dengan sok menganalisa aku bilang jangan2 dia selingkuh atau emang udah jenuh sama hubungan kalian ,dia bilang ga percaya kalo cowoknya bisa selingkuh dan aku pun angkat tangan ga ngerti juga harus ngomong apa. Yang namanya orang sakit hati mah solusi bukan hal yang tepat karena dia cman butuh di dengarkan dan butuh meyakin kan diri sendiri kalo ini bakalan hilang .

and guys you know...2 minggu kemudian aku kaget dia nelpon ,itu aku lagi asik2 nonton film orphan (horror movie phsycology) dan ga enak juga donk kalo di biarin , trus di menit pertama yang aku dengar cuman suara tangisan ooooo aku lagi ga nerima telpon korban penculikan kan (efek film slasher -___-) , ahkirnya adaa suara manusia plus tangisan ngomong " myl...hikss hikss dia diaa diaa,,,beneren slingkuh,,huaaaaaaa *jedaa lamaa karena si nelpon nangis kencengg* diaa balik lagi sma mantanya myl Ban**%st ga tuu" . Aku pun diam ingat2 mantannya si cowok ini siapa ,ahkirnya waktu kembali normal dan dia lebih rileks buat ceritain tanpa badai air mata :D . dia nemu si cwo nya lagi jalan sama mantannya pake peluk2 gitu sama ke kost si cwok bduaaan -____- , dia kesal soalnya seumur2 mereka pacaran selama 9 bulan *kek org hamil* ga pernah ke kost cowoknya.  Tuh kan bener analisa aku....
Dia pun bilang kok aku ga kaget dengar cerita dia ,, dan bilang aku pasti ga pernah ngalamin gini soalnya dia liat aku anteng2 aja ,,,hohohoho aku ga kaget karena aku dah pernah alaminnya malah lebih parah lagi, tapi mending diam aja kan. aku pun ngasih saran yaudah lah move on aja jangan sampai kamu juga sama kaya mantan dia itu terus ganggu sampe ahkirnya bisa ngerebut cowok mu lagi . Biarin mereka bahagia yang sebenarnya ga bahagia. Dan sekarang teman aku ini udah merrid lohh hhheeee iyaa dia ahkirnya nemu penganti yang baik truss cerita si cowoknya duluu ??? tauk dehh hhaaa :D .

tuh guyss...teman2 aku sering bilang ihhh ko kamu nyantai aja myl ...enak sih kamu blm ngalamin kaya kitaa ...teman-teman... aku udah pernah jadinya malas di bahas apalagi di ingatt aku jadi tong sampah aja yakk hhaa :D . dont jugde my cover dear...

Yukk ahhh mari move On Together :D ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar